Perjalanan Children of Gaza

Children of Gaza didirikan oleh Anis (ex Log Guns) pada awal 2010, rencana untuk mendirikan band ini sudah ada sejak awal 2009, hanya saja belum bisa terlaksana disebabkan kesibukannya dengan Log Guns Llog Zhelebour Production).
Pembunuhan, penindasan, pemerkosaan hak asasi yang terus terjadi terhadap “children of gaza” di gaza (Palestine) membuatnya berinisiatif untuk melakukan sesuatu dengan cara menyuarakan atas apa-apa yang menimpa mereka melalui musik yang secara garis besar biasa kita sebut metal. Dan kami pun memadukannya dengan nuansa musik dari Timur Tengah. Meski begitu, kami tidak hanya berbicara tentang “Gaza”, namun juga hal-hal lainnya yang menurutkami perlu kami teriakkan.

First line up dari Children of Gaza adalah Anis (lead vocal), Rocky (lead guitar), Ghozi (guitar), Akbar (bass), Hendra (drum). Dan karena suatu alasan, formasi kami mengalami perubahan menjadi Anis (lead vocal), Aliem (lead/rhytm guitar), Ghozi (lead/rhytm guitar), Freddy (bass), Maldo (drum).
Secara musical, kami terinspirasi dari begitu banyak band dan aliran musik, dari mulai progressive metal, death metal, power metal, thrash metal, nu metal, horror metal, atmospherical,opera vocal, hingga folk.

0 comments:

Post a Comment